Wednesday, July 3, 2013

web statis

0 komentar


banyak orang bilang klo web statis itu udh jadul, "emang iya "
upppssss...tunggu dulu, meskipun jadul jangan ditinggalin gitu aja donk sob....web statis cukup membantu para pemula untuk ngembangin kreativitasnya, sehingga ketika berhadapan dengan web dinamis tidak merasa canggung untuk mempelajarinya.
"sob....setiap memulai sesuatu itu dimulai dari 0"
example :

free ebook , software , film , games , & tutorial

STARDOCK WINDOWBLINDS 8.00 FINAL + TRIAL RESET + KEYMAKER + PATH

0 komentar

STARDOCK WINDOWBLINDS 8.00 FINAL adalah software customize dekstop, untuk mempercantik tampilan dekstop sobat agar terlihat beda dari yang lain tool tool yang disediakan , 
bisa digunakan pada windows 7 dan windows 8
WindowBlinds enables you to make your desktop interface uniquely yours! From the start panel to the taskbar, window frames and control buttons, WindowBlinds enables users to customize desktop interface themes called skins to personalize the look and feel of their desktop.

Cara instal :

@ instal stardock windowsblinds 8.00
@ apabila diminta purcase ,atau serial number keluarkan saja
@ jalan keymaker and path klik kanan ( run as administrator )
@ klik path
@ enjoy

Size : 48 Mb
support : windows 7 / 8


Download Here :
STARDOCK WINDOWBLINDS 8.00 FINAL + TRIAL RESET
===============================================
Download | via datafilehost

Download Here :
STARDOCK WINDOWBLINDS 8.00 FINAL + KEYMAKER+ PATH
=================================================
Download | via expreesleech
Download | via dawas
Donwload | via hipfile\


Download here :
KEYMAKER AND PATH ONLY
====================================
Download | via datahostfile

Monday, June 17, 2013

memasang widget burung Twitter terbang di Blogger

0 komentar
Cara membuat / memasang widget burung Twitter terbang di Blogger, mungkin trik ini sudah tidak asing lagi bagi sobat dan sudah banyak sekali saya melihat blog yang sudah memasang widget burung Twitter terbang ini dengan berbagai macam style dan warna burung Twitter yang berbeda-beda, sekarang saya akan mengulas kembali khusus buat teman-teman blogger yang baru membuat blog dengan platform blogspot


Twitter adalah layanan jejaring sosial yang sangat populer sekarang ini selain Facebook dan Google+ dan tidak salah banyak orang yang beramai-ramai untuk menjalin koneksi melalui Twitter apakah itu untuk keperluan bisnis maupun hanya sekedar berteman saja, nah bagi sobat yang mempunyai blog tidak ada salahnya memasang widget burung twitter terbang ini selain membuat blog sobat cantik dan unik, widget ini juga mempermudah sobat untuk menjalin pertemanan baru dengan pembaca blog sobat, hanya dengan sekali klik pada burung twitter yang terbang maka akan otomatis terhubung dengan profile Twitter sobat,
Ok tanpa panjang lebar mari kita kupas bersama-sama cara memasang widget ini

Pertama-tama silahkan login di Blogger


Klik Layout > Add Gadget > Html/Javascript
Copy paste kode di bawah ini ke kolom Html/javascript

<!-- floating twitter Bird -->
<script type="text/javascript" src="http://bloggerpeer.googlecode.com/files/tripleflap.js"></script>
<script type="text/javascript">
var birdSprite="http://2.bp.blogspot.com/-7doZyLsr9yI/TqNtUCClP4I/AAAAAAAAAF8/ld0bdD3WWj8/s1600/burung+twitter+terbang.png";
var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span");
var twitterAccount = "http://twitter.com/Username";
var tweetThisText = "Twitter - UserID http://bloggerpeer.blogspot.com/";
tripleflapInit();
</script>





Ganti kode yang berwarna biru dengan nama pengguna (username) akun Twitter sobat
Simpan dan lihat hasilnya
Warna Pilihan Burung Terbang Twitter

Untuk membuat warna burung twitter yang lain sobat bisa mengganti kode yang berwarna merah diatas dengan kode-kode dibawah ini sesuai dengan warna pilihan yang sobat inginkan

Warna Kuning


http://3.bp.blogspot.com/-xL1Dk6Bhi4g/TqN5gbyvSCI/AAAAAAAAAGM/jxsjBiRWMLw/s1600/yellow+bird.pngWarna Hitam


http://1.bp.blogspot.com/-N3RvHfV3MUk/TqN5iPPqAEI/AAAAAAAAAGU/oYKSvsOj108/s1600/black+bird.pngWarna Biru


http://3.bp.blogspot.com/-FNowQ1mqsLg/TqN5kxq86EI/AAAAAAAAAGc/VzatkjsUAEc/s1600/Blue+bird.pngWarna Coklat


http://3.bp.blogspot.com/-b-9ncuDJxm0/TqN5nrOnTCI/AAAAAAAAAGk/LREurKp_tLc/s1600/brown+bird.pngWarna Hijau


http://3.bp.blogspot.com/-SJP4OZmyeCU/TqN5qcyXgGI/AAAAAAAAAGs/jKQaqHF9EkA/s1600/Green+bird.pngWarna Ungu


http://3.bp.blogspot.com/-Ec4JlrN6yc4/TqN5tIAXDpI/AAAAAAAAAG0/ywnjHeG4ASM/s1600/purple+bird.pngWarna Putih


http://1.bp.blogspot.com/-qsxd6A0vUFU/TqN5vZVI2-I/AAAAAAAAAG8/lb0Ol5Nbrvw/s1600/white+bird.pngWarna Merah


http://1.bp.blogspot.com/-knGCnCFCahI/TqN59awa61I/AAAAAAAAAHE/mniE1h9IW14/s1600/red+bird.png
Dan terakhir jangan lupa disimpan
Good luck Sob..!

Sunday, June 16, 2013

Adobe Flash Player 11.7.700.224 Final 12 Juni 2013

0 komentar

Adobe Flash Player, adalah sebuah software berukuran kecil yang sangat berguna, terutama untuk browsing di internet. Dengan menggunakan Adobe Flash Player, maka kita bisa memutar file dengan format .swf dan .flv yang berada disebuah website ataublog.


Fungsi dan Manfaat Adobe Flash Player Untuk Internet adalah salah satu plugin wajib jika kita suka berintenet ria. Plugin ini kadang diminta otomatis oleh suatu web yg memakai aplikasi ini dan kita tinggal klik untuk mendownloadnya tapi kali ini yang share adalah Adobe Flash Player 11.7.700.224 Final instal offline

download here :
-------------------------------------------------
Download | Windows, Firefox, Safari, Opera
Download | Windows, Internet Explorer
Download Page | All Systems
Download Uninstaller | Windows

All Antivirus Keys For All Product Working 11 Juni 2013 100% working

0 komentar

Updated Keys To Work For Everyone. 100% working
Key For :

- Avast : Key til 2014 and More..
- Avg All Product
- Avira Til 2015
- NOD32 All Product
- Kaspersky All Product
- Malwarebytes Anti-Malware
- More,....

Download Here :
<<----------------------------------->>
- Download | Via Sharebeast
- Download | Via Upafile
- Download | Via Verzend
- Download | Via Megafiles

Tuesday, June 11, 2013

Keajaiban Matematika

0 komentar

Siapa yang gak suka matematika??? Banyak orang bilang bahwa matematika itu sulit, membosankan, bikin puyeng. Ah... itu memang sifat manusia, mudah mengeluh. Sebenarnya banyak juga orang yang menyukai matematika. Bahkan sebenarnya matematika itu menyenangkan dan penting. Coba deh, kalo kita gak mau belajar matematika, ntar kalo jadi pedagang, diboongin terus.... Kalo mbangun jembatan, rubuh. Mbuat pesawat ancur. Sebagian besar aktivitas sehari-hari kita pasti melibatkan Matematika. Coba ente pikirin, deh...

Ok, langsung to the point, ya.... jeng jeng jeng.... Inilah keajaiban matematika... Baca sampe selesai ya......

1 x 8 + 1 =9
12 x 8 +2 =98
123 x 8 + 3 =987
1234 x 8 + 4 =9876
12345 x 8 + 5 =98765
123456 x 8 + 6 =987654
1234567 x 8 + 7 =9876543
12345678 x 8 + 8 =98765432
123456789 x 8 + 9 =987654321

1 x 9 +2 =11
12 x 9 + 3 =111
123 x 9 + 4 =1111
1234 x 9 + 5 =11111
12345 x 9 + 6 =111111
123456 x 9 + 7 =1111111
1234567 x 9 + 8 =11111111
12345678 x 9 + 9=111111111
123456789 x 9 + 10=1111111111

9 x 9 + 7=88
98 x 9 + 6=888
987 x 9 + 5=8888
9876 x 9 + 4=88888
98765 x 9 + 3=888888
987654 x 9 + 2=8888888
9876543 x 9 + 1=88888888
98765432 x 9 + 0=888888888

Keren, kan.... Nih, masih ada..
Lihat simetri ini...

1 x 1=1
11 x 11=121
111 x 111=12321
1111 x 1111=1234321
11111 x 11111=123454321
111111 x 111111=12345654321
1111111 x 1111111=1234567654321
11111111 x 11111111=123456787654321
111111111 x 111111111=12345678987654321

Inilah yang paling hebat...

Baca baik-baik..

Jika 101% dilihat dari sudut pandang Matematika, apakah ia sama dengan 100%? Atau ia lebih dari 100%? Kita selalu mendengar orang berkata dia bisa memberi lebih dari 100%, atau kita selalu dalam situasi dimana seseorang ingin kita memberi 100% sepenuhnya. Bagaimana bila ingin mencapai 101%?

Apakah nilai 100% dalam hidup?
Mungkin sedikit formula Matematika di bawah ini dapat membantu memberi jawabannya.

Jika A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z disamakan sebagai 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26

Maka kata kerja keras bernilai = 11 + 5 + 18 + 10 + 1 + 11 + 5 + 18 + 19 + 1 = 99%

Kata hardwork bernilai= 8+1+18+4+23+15+18+11=99%

knowledge= 11+14+15+23+12+5+4+7+5= 96%

attitude= 1+20+20+9+20+21+4+5=100%

Sikap diri atau attitude adalah perkara utama untuk mencapai 100% dalam hidup kita. Jika kita kerja keras sekalipun tapi tidak ada attitude yang positif dalam diri, kita masih belum mencapai 100%.

Eiiiitttttssss... tunggu dulu, sobb
kata LOVE of God= 12+15+22+5+15+6+7+15+4=101%
atau Sayang Allah
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com